Kamis, 13 Desember 2012

JADWAL KURSUS JANUARY 2013

Dear all customer Tbkberkatjatinegara...
Happy New Year yaa, semoga di tahun 2013 ini semua langganan kami makin maju jaya dan makmur
Amiin..

Nah berikut ini adalah Kursus yang akan dilaksanakan di january 2013
Yuuk disimak..


diatas ini Menu Ekonomis bersama Signora, kuenya enak enak ..bisa buat usaha loh.. seperti biasa Ci Bety akan membagikan tips dan trik bagaimana menghasilkan aneka snack yang enak dan gurih..cuma 100 rb bisa belajar 6 macam Snack.. kereen uy!



diatas ini seperti biasa Chef Junet sang pakar Pastry akan membagikan tips dan trik membuat kulit Zupa Sup yang renyah dan tahan lama.. buatan sendiri tanpa mesin tapi hasil tetep cantik memukau..
diajarkan pula membuat Sup nya! Hmm musim dingin begini enak loh makan sup hangat hangat..



Si Cantik diatas ini gak mau ketinggalan mau ikutan jadi menu kursus January 2013.. kali ini mengingat Valentine tinggal sebulan lagi.. gak ada salahnya belajar duluan buat persiapan jualan hhehehe.. yuuk ditunggu yaa join nya



Menu diatas adalah menu favorit bulan January 2013 ini.. dia ditunggu tunggu karena kali ini pengajarnya adalah chef Andrew (ex breadtalk) dia akan membagikan tips dan trik bagaiman caranya membuat roti yang enak dan empuk sperti di bakery ternama.. sst jangan lama lama ya.. saat ini tgl 13 des 2012 kelasnya sudah penuh 50%.. jadi jangan pake lama mikir mikir.. kami buka hanya sampai 40 org..mohon maaf jika tidak segera konfirmasi dan menDP, kami belum bisa berikan nomer bangku yaa tq



Menu diatas ini adalah menu khusus untuk persiapan valentine.. yuuk ikutan supaya saat valentine nanti sudah bisa jualan dan bikin coklat lucu lucu.. ada belajar bikin kue puzzle cake juga looh..

Nah jika ada yang minat menu nya .. segera sms ke 085714449023 lalu segera melakukan transfer pembayaran ke bca atau mandiri, nanti kami akan info nomer bangku nya.. oh iya Pembayaran  yang sdh masuk tidak bisa dipindah ke hari lain yaa/ dibatalkan.. mohon maklum.
Terima kasih


 

 



0 komentar: