Senin, 16 Februari 2015

jadwal kursus maret 2015

Dear all customer setia tbk berkat jatinegara
Sekedar informasi kami mengadakan les kue ke bandung lhoo..tepatnya ke Ny Liem

Tgl 9 maret 2015 - Senin
Kumpul di toko berkat  Jatinegara jam 07.00 pagi
Biaya kursus 450.000/ org

* sdh termasuk makan
* sdh termasuk ongkos pp
* belajar 8 macam menu asik dan seru


Jika minat segera mendaftar ya ke 021- 8574450 dgn mbak ide atau novie..lalu segera melakukan transfer ke bca 5740195788 atas nama prisca christianty pin bb 26c7c6ee
Lalu peserta akan mendapatkan nomer kursi ..yg akan menentukan posisi duduk..untuk kursi depan sekali sdh terisi penuh..barisan kedua didepan sementara per 16 feb 15 masih ada yaa..

oiya menu yg diajarkan :
* birthday cake puding
* black forest greentea cheesecake
* cookies sagu crispy
* hotdog cookies
* udang gulung
* donat madu
* bapau cartoon
* lapis legit anyam

total 8 macam booo! Cucooo loh!
Persiapan menjelang hari raya..
lumayan nambah nambah ilmu dulu sebelum perang..hehehe

Jgn tunda lagi..buruan ya daftar sebelum ditutup..peserta hanya 1 bus saja..tidak lebih dr 59 org..makasih




Senin, 02 Februari 2015

jadwal kursus februari 2015

Hai pelanggan setia tbkberkatjatinegara..
berikut ini jadwal kursus sementara februari 2015 yaa


untuk sementara yg ada foto baru ini dulu..jika berminat segera daftar yaa ke 085714449023 atau add pin bb 26C7C6EE
tempat terbatas!



Senin, 17 November 2014

KURSUS KUE TBK BERKAT JATINEGARA NOVEMBER 2014

KURSUS KUE TBK BERKAT JATINEGARA

DECOR BARBIE CAKE WITH FONDANT

Pengen bisa bikin kayak gini?
Pengen bisa bikin rempel-an baju yang cantik ala designer?

SEMUA TANPA CETAKAN! kita ukir semua sendiri dengan metode hand made

Buruan gabung dan ikuti kelasnya!
 Tanggal 22 Nov 14 -Sabtu
jam 10
biaya investasi rp 500.000,-

tiap perserta medapatkan :
-Fondan 1 kg
-Coffe Break + snack
- Makan siang

Peserta diajarkan membuat :
- cake bentuk rok barbie tanpa cetakan
-diajarkan cara mengikir yang baik dan benar
-diajar bagaimana mengcover cake dgn halus tipis dan licin
-diajar tehnik pewarnaan yang tepat
-belajar memberi lace dan rempelan pd baju boneka menggunakan fondant

peserta diharapkan membawa:
-piso cutter
-roling pin
-gunting
-penggaris,
-tools
-meja putar
-kuas kecil
-spatula




untuk info lebih lanjut hubungi 021-8574450
atau pin bb 26c7c6ee

Selasa, 09 September 2014

CETAKAN BENTO DAN CETAKAN PUDING

Hai hai..semua pelanggan tbk berkat jatinegara
sekarang kami jualan alat bento lohh..

lucu lucu deh!

Jika minat bs sms langsung ya ke asisten kami (khusus pengiriman JNE) 081218161716 dengan Pak Neki. Beliau yang bagian urus cetakan dan pengiriman keluar kota.
Jika mau datang juga boleh banget!

Ke Pasar Jatinegara cari aja bank BCA pasar Jatinegara..trus tanya dimana tukang kopi cap Bis Kota..nah tbk berkat jatinegara posisinya di sebrang Toko Kopi itu...gampang kan?? Toko kami sejajaran sama Bank Bca.

Nah berikut ini penampakan alat alat bento yg kami jual..


nah diatas ini namanya MOULD ROTI BERUANG.. murah banget harga cuma 12 ribu saja
bisa buat anak anak variasi makan roti atau cetak cake lalu siram coklat.. belom ongkir yaa


oiya diatas ini adalah patung boneka buat barbie cake..
Ada ukuran kecil 11.5 cm tingginya..
harga boneka kecil 1pc = rp 15 rb
harga lusinan boneka kecil 12 pc = rp 150.000

Kalau yg ukuran besar tingginya 23 cm
harga boneka besar 1pc= rp 10 rb
Harga Lusinan Boneka besar 12 pc = rp 110.000

* HARGA DIATAS BELOM ONGKIR YAA...






diatas ini BALON WHISK murah meriah tapi bagus dan cukup kokoh..
panjang 35 cm dgn harga 30 rb saja /pcs
Buat yg tukang bikin kue ini pasti perlu banget.
meratakan adonan cair supaya lebih homogen dan stabil.


Diatas ini adalah cetakan bento PANDA LITTLE CHICKEN
harga cuma 25 rb saja
silahkan di order..


Diatas ini lucu deh..
cetakan Bento Rabbit & Teddy Bear

ada Pegangan untuk angkat nasi panasnya
Nasinya nanti akan berbentuk Teddy dan Rabbit
bisa lekuk mirip boneka.. Ada Emboss nya
harga 55 ribu saja..



diatas ini kodenya Bento-10
harganya rp 25.000





diatas ini kodenya BENTO -6
harganya 55 rb

itu ada 3 lapis bentuk wajahnya..jadi bisa dirubah sesuai keinginan kita
ada wajah panda, ada wajah kodok, ada wajah beruang
tinggal diganti saja Lapisan putihnya

 



sementara ini dulu.. besok saya update lagi..masih banyak gambar gambar lucu

ditunggu yaa..

*jgn lupa pesanan via JNE bs sms ke Pak Neki hp 081218161716

makasih..






Rabu, 02 April 2014

DEAR PELANGGAN TBK BERKAT JATINEGARA
MAAF BANGET SETAHUN SUDAH KAMI TIDAK URUS BLOG
KARENA TOKO KAMI SIBUK BANGET..URUS GROSIRAN BAHAN KUE
KEKURANGAN KARYAWAN PULA YG URUS BLOG DAN ASESORIES

KAMI FOKUS DI BAHAN BAHAN KUE GROSIRAN

HARAP MAKLUM YAA..

OIYA JIKA ADA YG INGIN PESAN CETAKAN COKLAT KAMI SEKARANG MASIH MELAYANI ..KARENA SY PUNYA RESELER JAKARTA.. JADI BAGI YANG KEMARIN DITOLAK JANGAN SEDIH YAA SEKARANG BISA KOK PESAN LAGI

MAKASIH BANYAK..


Sabtu, 04 Mei 2013

JADWAL KURSUS MEY 2013

Dear all customer Tbkberkatjatinegara
Mohon maaf sebesar-besarnya jikalau jadwal Mey 2013 tayangnya lama sekali
karena satu dan lain hal
oh iya sekedar informasi aja ya kalau jadwal Mey 2013 adalah yg terakhir
maksudnya adalah..kita mau libur dulu kursusnya karena tempat kursus mau dipakai buat stock barang
Kan sdh mau bulan puasa..hehehe

Nanti akan ada kursus lagi setelah lebaran

inilah daftar kursus Mey 2013







Nah silahkan disimak suka menu yg mana.. ingin belajar kue yg mana.. segera telp ke 0218574450 dgn tiwi/novi..tanyakan apakah masih tersedia tempat/tidak.. jika masih ada tempat bs melakukan pembayaran ke bca 5740195788 an prisca christianty.. nanti akan kami info nomer kursinya
Tempat Terbatas Loh!!!



Selasa, 26 Maret 2013

JADWAL KURSUS APRIL 2013

Yth Pelanggan Berkat Jatinegara
Berikut ini Daftar Kursus April 2013



 
 
 
 
 
 
jika minat spt biasaa.. sms dulu yaa ke 085714449023 atau 0218574450 untuk memastikan tempat masih ada apa tidak
lalu jgn lupa setelah itu melakukan transfer pembayaran ke bca 5740195788 an Prisca Christianty
lalu konfirmasi ke kami..akan kami brikan nomer pendaftaran (no bangku)
 
makasih banyak yaaa